Oleh: amplas | Juni 17, 2008

Tempat Mendaftar (Data Entry) PSB SMA Kota Tangerang 2008

Dalam PSB 2008 pemilih atau calon sudah ditentukan tempat mendaftarnya sesuai dengan sekolah asalnya, perlu di ingat bukannya harus mendaftarnya di sekolah tersebut tapi bebas dan diberi 3 pilihan untuk menentukan sekolah SMA yang akan dituju. Berikut ini Daftar Sekolah Tempat Mendaftar Entry Data PSB Tahun Pelajaran 2008/2009 di SMA Negeri 14 Tangerang :

1. SMP N 21 Tangerang

2. SMP Al-Barkah

3. SMP Ar-Rahman

4. SMP Al-Ayaniyah

5. SMP PGRI Selapajang Jaya

6. SMP Ariyah Meta

7. SMP Strada Patricia

8. SMP Istimewa Tangerang

9. SMP Islam Al-Hasimiah

10. Mts Nurul Khoirot

11. Mts Ar-Rahman

12. Mts Manbaul Ullum

Responses

  1. saya mau nanya alamat2 sma 1 sd sma 15 gimana caranya. makasih

  2. informasi sementara psb

  3. jawaban untuk sdr. pujiarso.

    anda bisa klik di http://www.psb-kotatangerang.org

  4. foto siswa kelas 2 ipa

  5. Tolong alamat 2 sma yang ada di tangerang .

    • akan kami usahakan daftar alamat SMA di Kota Tangerang atau anda bisa kunjugi website resminya Dinas Pendidikan Kota Tangerang

  6. sman 15 tangerang itu skrg masih ‘numpang’ di sma 4 tangerang.
    alamatnya Jl. Padasuka I Pabuaran Tumpeng, Tangerang

  7. mas..

    yanto
    kok hsl UN ga ad??

  8. Saya dengar kecamatan kelapa dua sudah masuk kotamadya tangerang, apakah SD atau SMP yang ada di kecamatan kelapa dua sudah bisa mendaftar di SMPN atau SMUN di kotatangerang ? tanpa adanya kuota.

  9. gmn sih cara daftar smp yang ada di kota tangerang, pusiiiing banget !!!

  10. saya alumni sma 14 tangerang.saya mau tanya dunk,acara pensi kapan?
    boleh ga saya nyumbang tulisan di blog ini.scara saya alumni sma 14 tng n’ saya anak informatika??
    tolong di bls ke email saya.secepatnya.

  11. Tolong informasikan standar nem masuk sma 1s/d 15 kota tangerang

  12. Assalamualaikun.
    Saya siswa sma N 6 Tangerang
    tolong terapin di kota “seleksi masuk sma” jangan pakai nem. soalnya kalau pakai nen , jika nemnya tinggi pasti masuk sma faforit jika nemnya rendah tidak masuk. lagi pula juga nem nya semua dari dapat bocoran.

  13. Tolong kirimin hasil psb kota tangerang.

  14. Untuk pemerintah saya ingin masuk smpn atau sman yg ada di kota itu pakai sistem tes, biar adil. Karena nem itu bisa saja karena hoki. Jangan di buktikan secara nem tapi buktikan secara otak lewat tes
    #terima kasih


Berikan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

