Oleh: amplas | Juli 5, 2008

PSB KOTA TANGERANG LEVEL SMA

SERU!

itu mungkin frase yang tepat untuk menggambarkan kondisi dan situasi yang ada di Kampus TaSMAN14 di hari pertama pendaftaran. banyak anak-anak dan ortu yang ngga ngerti plus ngga tahu alur PSB base on line. jadilah, panitia PSB TaSMAN14 yang seyogyanya hanya menerima pendaftaran double job menjadi spoken personnya Panitia PSB Kota Tangerang. sebenernya sih ngga papa. cuman masalah ini sebetulnya bisa diantisipasi kalo sosialisasi Panitia PSB Kota Tangerang tingkat SMA (terutama) sudah bener-bener mateng. kalo masak nasi bahasa jawanya mah, “tanek”…. Buat pelajaran kalle. To tahun depan, kalo masih pake sistem ini (nah lho? mang ada model baru lagii?) baiknya sistem PSB base on line ini disosialisasi dengan baik dan benar (ceilleeh) misalnya dengan bikin jalur PSB on line di media massa seperti Satelite News, Pro Tangerang, Benteng News atau wthatever lha… (Ini bukan sponsor lho!) sehingga masyarakat tahu how to get started-nya. kalo perlu, Jadikan PSB base on line sebagai bahan perbincangan (gossip!) di kelurahan2, posyandu2, arisan-arisan RT & RW. ibarat sinetron, model stripping gee tooh…..

kalo mau lebih asyik lagi. bentangin dah spanduk gede-gede tentang alur PSB base on line. sammaa kayak KPU bikin banner buat PEMILU. jadi masyarakat bener-bener tahu dan ngga merasa ketipu.

anyway by the way bussway…. PSB base on line ini bener-bener terobosan canggih. yang perlu dikrtitisin yaa entulah…

1. Kurangnya sosialisasi dari Panitia PSB Tingkat Kota Tangerang ke SMP-SMP asal calon siswa SMA

2. Bentuk komunikasi yang dibangun oleh panitia ngga selevel dengan teknilogi yang digunakan (internet); kalo alasannya keterbatasan dana mah basii ‘kallee…

3. persiapan yang masih setengah mateng sehingga banyak hal hil yang ngga perlu terjadi justru terjadi…

udah.

gitu adja :P


Responses

  1. pak guru jangan terlalu dong….


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: