Buku Tamu

Bagi anda yang telah berkunjung di amplas jangan lupa tingalkan komentar, pesan dan kesannya di bawah ini

Responses

  1. assalamualaikum…

    he”…
    kok gk da yg komentarin si…
    blm da yg nglht x yah ank” sman14…
    blh kan akbar komentar di buku tamu ini…
    hi”…

    see you..

    from akbar…

  2. wa’alaikum salam ….
    terimakasih adinda akbar telah berkunjung dan berkomentar di amplas
    ayo ajak kawan-kawan mu untuk berkunjung serta berkomentar dengan memberikan saran …

  3. Haduh, kpn nie ada acara lg d skul?
    Pie kabare Mas Yanseen?

    Makin gemuk Ja?!

  4. Ass,..
    DuwhH DWI pn9n k0men ny..
    Mdhn” 14 bsa jdy scul y9 pnya nilai stndr tn9i,bwt mcup 14,
    hiduUuUPpP SMAN 14.,.Hhe;-)

  5. Blognya dah bagus, skr dah ada buku tamu. Akan lebih baik lagi bila informasi yg ditampilkan di depan tidak semuanya tampil, artinya isinya di penggal jadi pengunjung makin penasaran kelanjutan dari informasinya. Klo seperti i depan ada sebagian orang malas untuk membacanya. Selalu Up to date ilmunya to.

    • Terimakasih saran nya …saya tunggu saran selanjutnya …….

  6. Mas yansen,,,,,

    doin qt” yaa mdh”n angktan 2008/2009 LULUS smua_,,

    oh`y mas yansen slm ya wat memkus,,,,,

  7. WEE~ SWT TUH YG DI ATAS (AKBAR)

  8. jangan upain angk_2 ea…..
    cemoga makin maju FATLAS kita,,,amieeen

  9. mau nanya ijasah udah jadi belum,
    jawab?

  10. wat guru2 q tercinta mo9a skses selalu

  11. WAT guru2…..ku tercinta. thanks y dh ngajarin aku,
    wat ade kelasku ada g yg berminat mw kuliah dibali, g da anak 14 kuliah di bali

  12. mau nanya ada yang knal ALDISYAHALAYA kelas X ga ??? lw da yang kenal hub 087877340091 !! MOHON bantuannya !!!

  13. semoga sma14 menjadi sma unggulan untuk masa depan bangsa

  14. menurut saya web ne bagus banget karna,buat penympayan pesan yang mungkin sulit tuk d sampaikan langsung
    o ya saya punya usulgimana kalo d 14 tuh,d tambah pelajarannya…yang tentang pentingnya akhlak mulia,adab sopan santun..dan pendalaman ilmu agama…
    karna saya rasa pengetahuan anak-anak tentang pelajaran tersebut sangat-sangat kurang…

  15. Ass Wr Wb. Sahabat-sahabatku di SMA 14 Tangerang, silahkan kirim tulisan kamu-kamu ke majalahdinding.com. Situs ini khusus dibuat untuk menampung kreativitas para pelajar di bidang tulis-menulis. Ditunggu yah.

  16. 14 i misss u …

  17. eh gag sengaja ketemu blog inii๐Ÿ˜€
    kngeen ma skolaah ku,,
    pa kbar buje n pak nikmat?
    :p

  18. assalamualaikum.
    mas yansen hrus lbh giat lagi tuh promosiin blog ini k murid2ny mas..
    tru kalo ad yg ngasih pendapat, saran bhkan kritikan tolong segera d tanggapi, supaya blog ini ramai dikunjungi dan pencitraanya blogini ada yg ngurus mas..
    kasian juga ada yg peduli dgn blog ini tapi kurg dpt respon dri pihak pngelola..
    kalo gitu kan hbungan silaturahim jdi kurg efektif mas…
    salam jiwa muda. salam Yakin Usaha Sampai.๐Ÿ™‚

  19. blogwallking, kunjungan perdana sob mantaf,,kunjug juga yut…. sukses selalu

  20. Blog ini sangat bermanfaat untuk mencari informasi, perkenalan, silaturahmi
    antar insan pendidikan,
    juga sebagai ajang komunikasi

    Salam
    Taruna Larrico, SH, MM


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: